Selasa, 22 April 2014

Pemandangan indah di Maldives



Bak Surga Dunia,  Pemandangan di Maldives!
Kapanlagi.com - Nama Maldives (bukan Maldaif) atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan Maladewa memang akhir-akhir ini menjadi tersohor. Salah satunya adalah karena baru-baru ini sebuah video plesiran seorang politisi papan atas tanah air dengan dua orang selebritis kakak beradik di Maldives tersebar secara online.

1. Langit Tak Kalah Cantik

Maladewa memang fokus pada keindahan alam pantai dan lautannya yang terbentang biru serta sangat indah sekali. Dengan bungalow-bungalow kecil didirikan di atas permukaan pantai, tak hanya lautan biru yang bisa membuatmu takjub. Bahkan langit di atas pantai Maladewa juga tampak sangat indah.

Hamparan biru di lautan dan hamparan awan putih yang seakan dilukiskan sempurna. Maladewa memang membuat siapapun bisa terpesona dan kehilangan kata-kata.

2. Ribuan Ikan di Lautan

Selain memiliki pantai yang sangat eksotis, Maladewa juga memiliki keanekaragaman bawah laut yang tak kalah menakjubkan. Jika kamu memiliki kesempatan melakukan scuba diving ke Maladewa, kamu akan melihat ribuan ikan-ikan yang bergerak bergerombol bersamaan ke sana ke mari.

Gelombang air bawah laut Maladewa juga masih tergolong aman untuk para penyelam pemula. Hal itu membuat banyak yang ingin melihat habitat dalam air secara langsung. Sungguh, salah satu surga bawah laut di dunia mungkin bisa ditemukan di Maladewa.


3. Bergantung Menatap Pantai 

Pernahkah kamu membayangkan ketika sudah jenuh dengan seluruh pekerjaan harianmu, berkunjung ke pantai mungkin menjadi salah satu alternatif terbaik. Maladewa mempersiapkan itu semua. Kamu bisa bergantung di salah satu jaring yang diikat di pohon kelapa pantai ini. Bergantung sembari menikmati semilir angin pantai yang hangat dan bau air laut asin.

Deburan lembut di sepanjang pantai Maladewa. Sungguh cara relaksasi yang sangat tepat untuk orang-orang yang seharinya harus disibukkan oleh pekerjaan.

4. Restoran Bawah Laut 

Jika kamu ke Maladewa, sempatkan dirimu ke daerah Dhivehi di mana ada restoran bernama Ithaa yang tak akan kamu lupakan. Mengapa begitu? Karena Ithaa adalah restoran yang terletak di bawah laut! Ithaa sendiri merupakan bagian dari Resort & Spa Hilton di Maladewa yang berada 5 meter di bawah permukaan laut.

Keindahan Ithaa ini hanya bisa dinikmati secara eksklusif karena cuma menyediakan 14 kursi. Untuk bisa menikmati makanan dengan pemandangan bawah laut super eksotis seperti ikan yang berlairan, kamu harus menyiapkan budget minimal USD 120 (Rp 1,5 jutaan) per porsi. Tempat yang sangat indah untuk menyatakan cinta?

5. Sejauh Mata Memandang Biru


Satu hal yang akan sangat membekas di ingatanmu setelah berkunjung ke Maladewa adalah semuanya yang kamu lihat adalah biru! Dengan pasir pantai berwarna putih yang hangat, saat kamu berjalan di pinggiran pantai, apa yang kamu lihat adalah warna biru muda air yang semakin gelap saat menuju samudera dan berbentuk garis cakrawala biru seakan menyatu dengan langit indah di atasnya. Sungguh karya Tuhan Yang Maha Kuasa begitu luar biasa!
Sumber (Kapanlagi.com)

0 komentar:

Posting Komentar